Blogger Template by Blogcrowds

.

Tugas ke-5 pengantar bisnis

Soal!
1. Sebutakan perbedaan manajemen dan organisasi?
2. Mengapa manajemen selalu dibutuhkan  setiap aktivitas kita? Jelaskan!
3. Apa yang dimaksud dengan manajer yg efektif  dan manajer yg efisien?
4. Apa yang dimaksud dengan prinsip koordinasi itu dan mengapa prinsip tersebut diperlukan?
5. Sebutkan faktor - faktor yg mempengaruhi motivasi dalam dirimu?

Jawab!
1. Perbedaan dari manajemen & organisasi adalah organisasi merupakan alat sekelompok orang untuk tujuan tertentu sedangkan manajemen pengaturan untuk mencapai tujuan tersebut.

2. Manajemen dibutuhkan dalam hidup kita dikarenakan dalam hidup dibutuhkan sebuah perencanaan agar hidup kita bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan tidak timbul suatu kekacauan.

3. Manajer efektif adalah manajer yang berhasil mencapai prestasi kerja tinggi dibanding dengan standar yang telah ditentukan, serta mampu melakukan pekerjaan melalui orang lain dengan tingkat kepuasan dan komitmen yang tinggi.
Manajer Efisien adalah manajer yg berhasil melaksanakan tugas yang diberikan secara benar , terorganisir, dan sesuai jadwal.

4. Prinsip koordinasi adalah prinsip untuk memadukan, mensinkornasikan, & menyederhanakan pelaksanaan tugas yg terpisah-pisah secara terus-menerus untuk mencapai tujuan secara efektif dan efisien.  Koordinasi diperlukan agar setiap individu tidak melakukan sesuatu hanya berdasarkan ego pribadi tetapi dapat bersatu hingga dapat mencapai tujuan yang diinginkan.

5. 1. keinginan untuk hidup sukses di masa depan
    2. kegagalan di masa lalu
    3. tingkat pendidikan
    4. pengaruh dari orang sekitar.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda