Blogger Template by Blogcrowds

.

Embrace The New You


Tahun 2012 sudah dating pastinya kita punya banyak resolusi dong. Nah, biar rencana tahun ini bisa berhasil semua, make the resolution simple and real. Here are the Real-Solutions to embrace the New Year!!
Body Real-Solution
1)      Rajin olahraga
Coba rubah pemikiran kalau olahraga membuat tubuh jadi kurus ke kalo kita rajin olahraga bisa bikin tubuh kita sehat dan berat baddan berkurang adalah bonusnya. Buat olahraga sebagai kebiasaan di tahun ini. Coba mulai berolahraga at least 3 hari seminggu. Intinya have a discipline to work on the body.
2)      Tidur yang cukup
Kurangi begadang. Karena waktu tidur yang sedikit bisa bikin berat badan bertambah loh. Lagian ga mau kan kalau kita jadi ga berkonsentrasi besok paginya gara-gara kurang tidur.
3)      Jangan lewatkan sarapan
Sarapan itu sangat penting. Kenapa ? Karena sarapan bahan bakar tubuh utama untuk kegiatan sehari-hari kita. Menu sarapan bisa menahan lemak dan kalori tinggi dari makan sepanjang hari. Dengan sarapan berarti kita udah kasih perhatian sama tubuh kita di pagi hari.

Mind Real-Solution
a)      Problem Solver
Hambatan pasti ada waktu ngejalanin rencana kita. Instead of blaming others, will be better kalau kita cari solusi agar goal kita tercapai. Dengan terbiasa untuk mencari solusi dari tiap masalah, kita akan menjadi pribadi yang lebih dewasa. Kemampuan kita dalam memecahkan masalah juga buat kita one step closer to our resolutions.

b)      Speak up load
Penya pemikiran jangan disimpan sendiri bagikan dengan orang lain. Jangan takut buat kasih pemikiran kita ke orang lain. Tentunya dengan cara yang baik, ya. Kita bisa kasih saran bahakan menginspirasi orang lain dengan ide brilliant kita. It’s our time to be in the following list, not just followers.

c)       Be a positive thinker
Efek dari berfikir positif banyak banget. Salah satunya adalah bisa bikin kita tidak terlalu terbeban dengan segala tugas dan tanggung jawab kita. Selain itu, kita juga jadi tidak mudah menyalahkan orang lain kalau kita gagal. Energy positif kita juga bikin kita tidak takut bangkit dari kegagalan. Our positivity will encourage ourselves.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda