Blogger Template by Blogcrowds

.

10 Game Seru

Ayooo siapa yg suka main game? Pasti rata-rata dari kita suka main game buat ngisi waktu luang deh. Yuup ini dia 10 Game seru untuk iPad dan tablet android kita  yg mau saya rekomendasikan buat kalian semua. :)

1. Fruit Ninja HD

Kalau kalian suka game ringan tapi dengan presentasi eye-catching maka fruit ninja bisa jadi rekomendasi buat kalian. Game ini membutuhkan ketangkasan jari kita untuk membelah buah-buahan. Kita akan mendapatkan beberapa rintangan seperti bom yang menyamar diantara buah-buahan dan kecepatan gerak buah yang bervariasi. Kita juga bisa bermain secara multi player. Sehingga kita beradu skor secara lokal.


2. Real Racing  2 HD
Setelah menjadi game racing terbaik di iPhone game ini kini sukses di ranah HD. Game ini sama seperti memainkan simulasi racing semisal Gran Tursimo di dalam Handheld. Termasuk gameplay yang menarik untuk terus diikuti.



3. Superbrothers : Sword & Sworcery  HD
Game ini menawarkan gameplay yang penuh dengan aksi, intrik, & horor. Dimana pemain akan diajak menjadi karakter unik mirip Link di Legend of Zelda untuk mencari kebenaran yang terungkap level demi level. Grafisnya pun sangat stylish. Kita pun bisa merubah gameplay dari advebture ke bettle dengan mengubah orientasi layar iPad kita.




4. World Of Good HD
Game ini sebelunya pernah muncul di Wii. Game ini menawarkan tantangan serupadengan Angry Birds.bagaimana  World of Good mengajak kita mengumpulkan bola-bola Goo dengan bergam karakter melalui kran yang terbuka. Tantangannya adalah bagaimana kita bisa mencapai kran tersebut. Caranya dengan membangun konstruksi yang dapat diciptakan dari bola-bola Goo tadi. Semakin sedikit gerakan kita dalam menciptakan bangunan tower menuju kran tersebut, maka akan semakin baik pula nilai kita. Tapi yang pasti alirkan bolsa sesuai dengan target yang diterapkan dan jangan sampai kurang.

5. Cut the Rope HD
Pada game ini kita ditugaskan untuk mengumpulkan bintang-bintang di tiap level untuk bisa membuka kotak permainan baru sebagai lambang world alias tingkat kesulitan yang berbeda. Tapi tidak cuma itu yang harus kita lakukan agar bisa bisa berpindah ke world berikutnya. Kita harus bisa memutuskan tali dan mengoperkan permen lolipop ke seekor binatang peliharaan dari luar angkasa bernama Nom.





6. Backstab HD
Game ini mirip dengan Assain Creed yang dikombinasikan dengan Pirrates of Carribean . Adda platforming, yaitu meloncat dari satu gednung ke gedung lain, ada fighting dengan pedang, menembak dengan pistol, mengendap-ngendap dsb.




7. Angry Birds Rio HD
Game ini menawarkan musuh yang berbeda dari game versi originalnya, game ini menawarkan adiksi yang sama dengan game sebelumnya. Cara memainkannya pun sama seperti game originalnya.

8. Need for Speed HD
Game ini telah melakukan banyak evolusi. Mulai dari mengmbangkan game balap dengan mobil balap dari pabrikan tertentu, balapan jalanan dan terakhir dari hift mereka membuat balapan menjadi lebih legal dan real. Game ini menawarkan gameplay yang menarik, intens dan menyajikan simulasi balapan serealitis mungkin.


9.  Rainbow Six Shadow HD
Di game ini kita ditantang untuk menyelamatkan bumi dari serangan teroris. Sama seperti game Rainbow Six lainnya game ini membutuhkan kerjasama tim.








10. Tower Madness HD
Game ini membutuhkan skill yang lebih tinggi ketimbang beberapa game yang sebelumnya disebutkan . Jadi bagi kalian yang menyukai tantangan kalian pasti menyukai game ini.








Sumber: Tabloid Pulsa Edisi 216 Th IX/2011/31 Agustus - 20  September

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda