Blogger Template by Blogcrowds

.

Hair Food


Bukan Cuma tubuh aja yang butuh nutrisi rambut kita juga butuh. Apa saja sih makanan yang bermanfaat untuk rambut ini dia reviewnya:
1.       Kacang
Kacang-kacangan sangat bagus bagi rambut kita karena bisa membuat rambut kita terlihat berkilau. Kenapa begitu karena kacang memiliki kandunganasam lemak omega 3 yang bisa melembabkan rambut. Kacang almond dan kacang mede juga memiliki zinc ybantu menguatkan rambut dan mengurangang memi kerontokan.
2.       Roti Gandum
Roti gandum memiliki vitamin B, zinc dan zat besi yang bermanfaat member nutrisi bagi rambut kita sehingga rambut kita bisa lebih sehat dan berkilau.
3.       Salmon
Kandungan Omega 3, vitamin B-12, dan zat besi dalam salmon bisa membuat kulit kepala jadi tidak kering. Rambut pun tumbuh lebih sehat dan tidak kusam.
4.       Sayuran Hijau
Vitamin A, B dan C dalam sayuran hijau seperti brokoli dan bayam dapat membantu dalam produksi sebum, yakni substansi minyak yang dihasilkan oleh rambut dan diperlukan untuk melembapkan rambut secara alami.
5.       Susu dan Yoghurt
Seperti yang kita tau susu memiliki kandungan mineral kalsium yang tinggi. Nah itu bisa membantu pertumbuhan rambut kita jauh lebih cepat .

Yaa… itu dia makanan yang berguna bagi rambut serta tubuh kita. Bagi yang ingin punya rambut yang indah bisa dicoba mulai mengkonsumsi makanan-makanan diatas. Selamat mencoba J

Sumber: majalah Gogirl! Oktober 2011


0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda